Reservasi tiket kereta api mudah dan cepat melalui TiketKAI.com - dari rumah, kantor, atau dari mana saja cukup dengan jari, Anda bisa melakukan booking tiket kereta api.

Tanpa antri, langsung bisa pilih tempat duduk, booking dan bayar dengan sangat mudah melui metode pambayaran via semua bank, ATM, IB, kartu kredit, paypal, outlet payment point dan lain-lain.

Berikut adalah Cara Mudah Reservasi Tiket Kereta Api
  • Pastikan Anda terdaftar sebagai member TiketKAI.com. Bila Anda belum terdaftar silahkan segera Daftar Gratiss!!! (Klik di sini)
  • Setelah berhasil melakukan pendaftaran, tunggu balasan notifikasi di inbox/spam email Anda untuk melakukan aktivasi. Bila Anda tidak mendapatkan notifikasi silahkan cek register ke CS TiketKAI.com 
  • Anda telah memiliki Akun aktif di TiketKAI.com silahkan login ke member area TiketKAI.com untuk melanjutkan ke pencarian tiket kereta api.
  • Pilih rute perjalanan dan Pilih Kereta. 
Isikan tanggal keberangkatan Anda, stasiun asal dan stasiun tujuan lalu klik tombol Cari Tiket, maka TiketKAI akan menampilkan pilihan jam keberangkatan, nama kereta dan kelas yang akan Anda pilih.
Pilih nama kereta dan kelas yang Anda kehendaki. Pilihlah dengan meng-klik tanda "centang" di kolom sebelah kiri dan klik tombol Booking di bagian bawah.
  • Isi Data Penumpang
Isikan data penumpang dengan lengkap dan benar baik Nama Penumpang, No HP maupun No Identitas / KTP & Lakukan pemesanan booking tiket kereta api. ( Data diri penumpang ini akan dicek saat penumpang masuk ke stasiun).
  • Pemesanan Tiket ( Booking )
Setelah klik tombol Booking TiketKAI akan melakukan booking (pemesanan) tiket Anda dan menampilkan data pemesanan Anda lengkap dengan kode booking dan KODE PEMBAYARAN. Data pemesanan juga dikirimkan ke email Anda. 

Mohon simpan / catat KODE PEMBAYARAN Anda untuk proses pembayaran di semua channel pembayaran maupun outlet payment point FASTPAY.
  • Melakukan Pembayaran tiket kereta api. 
Lakukan pembayaran booking tiket kereta api Anda di semua channel pembayaran atau Outlet Payment Point FASTPAY dengan memasukkan KODE PEMBAYARAN booking tiket kereta api yang telah Anda dapatkan. 

Begitu proses pembayaran telah dilaksanakan, maka Anda akan menerima struk ATM / internet banking dari Bank atau struk pembelian tiket kereta dari FASTPAY. 
  • Bukti Pembayaran Melalui Email dan SMS
Sistem kami juga akan mengirimkan struk pembelian tiket KA ke email Anda untuk Anda cetak sewaktu-waktu, serta No HP Anda akan mendapatkan SMS notifikasi Kode booking yang bisa anda gunakan untuk penukaran tiket di stasiun Online atau melakukan CTM (Cetak Tiket Mandiri) di stasiun KA online.
  • Check-in di stasiun. 
Pastikan Anda datang ke stasiun keberangkatan maksimal 1 jam sebelum jadwal kereta berangkat membawa identitas asli, Pastikan struk reservasi tiket KA Anda telah di tukar menjadi tiket resmi PT. kereta api indonesia. 

Persiapkan semua barang jangan sampai ada yang tertinggal serta pelajari tips nyaman dalam perjalanan, Perjalanan bersama PT. Kereta Api Indonesia mengutamakan kenyamanan dan keselamatan Anda.

Stasiun Tempat Cetak Tiket Mandiri -Terbaru !!

Pastikan anda menikmati Kemudahan Pesan Tiket Kereta Api hanya di TiketKAI.com

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top